Tuesday, November 19, 2013

Pesan dari Sinabun(g)

Senin (18/11) pagi sekitar pukul 07.00 WIB gunung Sinabun(g) kembali meletus dan memuntahkan abu vulkanik yang lebih tinggi dari yang sudah-sudah yaitu sekitar 8.000 m ke angkasa.
Abu vulkanik dari letusan kemarin tergolong unik seoalah menyampaikan pesan kepada penduduk Kabupaten Karo untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta.



Foto: Filar Birink (Facebook)
Kepulan abu vulkanik yang menyerupai seorang manusia yang sedang berdoa sontak menjadi perbincangan yang ramai di kalangan Suku Karo khususnya di jejaring sosial facebook. Apakah ini suatu teguran kepada penduduk Kabupaten Karo untuk semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta? Ya! Sepertinya memang begitu, ini adalah teguran dan bentuk kepulan abu vulkanik Sinabun(g) merupakan pesan dari Yang Kuasa.


Mungkin penduduk Kabupaten Karo memang sudah terlalu jauh dari Sang Pencipta. Diharapkan kita dapat mengambil hikmah dari letusan kemarin dan semakin mendekatkan diri dengan Yang Kuasa. Bentuk kepulan abu vulkanik yang menyerupai seorang manusia yang sedang berdoa bukan ditujukan untuk penduduk Kabupaten Karo semata, tetapi untuk kita semua .

Mari dekatkan diri dengan Sang Pencipta.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment