Monday, November 18, 2013

Jangan Pendam Cinta Anda


Apakah anda punya Cinta? Atau apakah anda sedang sedang Jatuh Cinta? Dua pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang umum dimana setiap orang akan merasakannya. Rasa cinta harus diutarakan kepada orang yang kita cintai. Tetapi disamping itu banyak juga orang yang tak berani mengungkapkan isi hatinya kepada si dia. Banyak alasan untuk itu, ada yang bilang takut ditolak dan lain sebagainya.

Jika anda punya cinta atau akan segera merasakan apa itu cinta, sebaiknya segera ungkapkan rasa itu. Jangan pendam terlalu lama! Entar keburu si dia jadian sama orang lain karena merasa bosan terlalu lama menunggu anda. Jadinya kecewa dan ujung-ujungnya sakit hati, tapi jangan akhiri hidup anda! Masih banyak kok yang lain...

Saat cinta datang menghampiri anda, segera utarakan rasa itu pada si dia. Jangan sampai si dia tak pernah tau rasa yang anda miliki. Jangan sampai dia merasa anda tak memiliki rasa itu untuknya. Anda harus yakinkan diri anda bahwa anda memang mencintai dirinya. Anda tak boleh egois dan memilih untuk menikmati perasaan itu sendiri. Berbagi rasa dengan orang yang kita cintai akan lebih indah.

Jadi segera ungkapkan perasaan itu kepada si dia. Tak peduli apa jawaban darinya, terima atau engga? Yang penting anda telah mengutarakan isi hati anda padanya. Kalau anda tau bagaimana rasanya mencintai, anda juga harus tau bagaimana rasanya dicintai oleh orang yang anda cintai. Punya inspirasi dan semangat hidup sendiri.

Cinta memang tak terduga kapan datangnya, tanpa permisi tiba-tiba muncul begitu saja. Entah darimana datangnya aku juga engga tau. Cinta penuh dengan misteri yang tak bisa diungkap. Mengatakannya hanya butuh beberapa detik, tapi butuh waktu bertahun-tahun untuk membuktikannya agar Cinta kita tetap bersemi.

Segera ungkapkan rasa cinta anda pada si dia dan nikmati keindahannya!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment